Minggu, 16 Juni 2019

BIG SALE..!!! WA 0857-3373-1380 Toko Helm Arung Jeram Murah Terlengkap


RIMBA ADVENTURE  toko alat outdoor menyediakan, harga helm arung jeram, jual helm arung jeram, helm arung jeram murah, helm rafting jogja, helm rafting bandung, helm rafting surabaya, helm rafting anak, helm rafting semarang, helm rafting murah jogja, helm rafting sni, helm rafting sepeda, helm rafting di solo, helm rafting di malang, helm rafting untuk anak, helm rafting murah di solo, helm rafting outbound, helm rafting murah solo, helm rafting murah jakarta, jual helm rafting, jual helm rafting jakarta, spesifikasi helm rafting, helm untuk rafting, toko helm rafting bandung, toko helm rafting di bali, toko helm rafting di solo, jual helm rafting di malang,

Sebelum mencontoh arung jeram peserta harus mengetahui kelengkapan yang dipakai yaitu kelengkapan individu atau klasifikasi. Peralatan individu ialah peralatan yang digunakan perorangan seperti helm dan dayung. Helm rafting yaitu kelengkapan yang dipakai untuk melindungi kepala peserta sekiranya terbentur batu atau benda keras selama mengarungi jeram. Helm yang digunakan malahan juga helm khusus, sehingga tak gampang terlepas ketika diaplikasikan, ringan, serta tahan kepada benturan benda keras. Dalam mengikuti arung jeram usahakan memilih perlengkapan yang layak agar lebih aman saat melaksanakan kesibukan rafting.





Ada sebagian macam perlengkapan rafting helm, diantaranya :

• Helm fiber glass sungguh-sungguh ringan melainkan bisa berbahaya. Jika terbentur benda keras, helm fiber glass mudah pecah, pecahnya sangat mudah melukai apalagi jika helm pecah pada waktu dipakai.

• Helm plastik, lebih aman sebab tidak mudah pecah kalau pecah, pecahannya tidak hancur. Biasanya helm plastik jika pecah cuma retak – retak saja. Untuk dikala ini para operator arung jeram kebanyakan mengaplikasikan helm ini.

RIMBA ADVENTURE toko alat outdoor, menyediakan berbagai perlengkapan rafting seperti jaket pelampung rafting, helm, serta dayung rafting. Kami melayani pembelian satuan maupun grosir dalam jumlah besar. Disini juga melayani jasa pembuatan life jacket yang berbahan dari kain tas gunung dengan bagian dalam berisi busa, bahan kain yang digunakan untuk life jacket ini sangat bagus dan kuat sehingga bisa tahan lama meski digunakan setiap hari. Jadi life jacket ini sangat cocok digunakan untuk penyewaan peralatan di wisata rafting, sebab bahan yang digunakan sangat kuat serta tahan terhadap gesekan saat mengarungi jeram sehingga tidak perlu memikirkan peremajaan peralatan untuk beberapa tahun kedepan.


Untuk informasi harga & pemesanan dapat menghubungi kontak di bawah ini :

Telepon/whatsapp : Bpk.Rendra +6285733731380 (indosat).
Website : http://distributorlifejacket.com
Email : rendrafox945@gmail.com
Instagram : Adventure_rimba
Alamat : Ds.keboan anom RT 02 RW 07
Gedangan. Sidoarjo. Jawa Timur. Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar